Jumat, 20 September 2013

Terkadang aku takut

Terkadang aku takut dengan kebahagiaan karena dibalik kebahagiaan terdapat penderitaan.

Terkadang aku takut dengan orang yang mudah tersenyum karena jika kita sentuh sensitifnya maka orang tersebut bisa berbuat diluar perkiraan.

Terkadang aku takut dengan orang yang mudah tertawa karena ia gampang terpengaruh dan kadang-kadang tidak bisa lihat keadaan.

Terkadang aku takut dengan keraguan karena setan dalam posisi siap membuat goyah haluan.

Terkadang aku takut dengan pilihan karena setiap pilihan memiliki resiko dan yang harus ditempuh walau sendirian.

Terkadang aku takut dengan kepintaran karena bisa saja detik itu aku dicabut nyawanya dalam keadaan sombong tak karuan.

Terkadang aku takut dengan kebodohan karena langkahku takkan bermakna, dan terjerumus dalam kesia- siaan.

Terkadang aku takut dengan kesedihan karena terlalu lama aku menunduk, ketenangan pun takkan ditemukan.

Mungkin aku terlalu overthinking dengan rasa takut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar